Minggu, 19 November 2017 | 17:14:57 WIB

Pertebal Keimanan, Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Dan Mitra Jaya Laksanakan Pengajian Rutin

Sabtu, 4 Februari 2017 | 01:12 WIB
Pertebal Keimanan, Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Dan Mitra Jaya Laksanakan Pengajian Rutin

Suasana pengajian oleh Babinsa Kelurahan Sukabumi Selatan dan Mitra Jaya jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk. (FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Untuk mempertebal Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sukabumi Selatan, Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Serda Yusuf Iskandar setiap awal bulan rutin mengajak Mitra Jaya di jajaran wilayah Kebon Jeruk untuk selalu melaksanakan Yassinan (membaca Surat Yassin) yang dilanjutkan dengan pengajian Rutin.

Kegiatan pengajian rutin oleh Babinsa dan Mitra Jaya ini dilaksanakan di rumah Anggota Mitra Jaya Ahmad Faisal, Jalan Persatuan, Rt. 002/Rw. 04, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat Malam (3/2).

Ahmad Faisal sebagai tuan rumah yang menyelenggarakan kegiatan pengajian rutin ini, mengapresiasi ide dan gagasan Babinsa Serda Yusuf Iskandar agar rutin dilaksanakan pengajian pada setiap awal bulannya.

“Pak Babinsa selalu membimbing dan mengajak masyarakat pada umumnya serta Mitra Jaya khususnya, untuk selalu berbuat kebaikan sesamanya dan menjauhkan dari sifat-sifat iri, dengki dan perbuatan yang dilarang oleh agama,” tutur Ahmad Faisal.

Babinsa Serda Yusuf Iskandar pada kesempatan itu menyampaikan, Kegiatan pengajian bulanan ini sekaligus juga mendoakan rekan Babinsa yang sedang sakit di rawat di RSPAD atas nama Sertu Wahyu Teguh, seorang Babinsa Kelurahan Sukabumi Utara yang mengalami kecelakaan Lalu Lintas dan juga mendoakan saudara-saudara kita yang sedang sakit semoga diberi kesehatan serta kesembuhan.

Para anggota Mitra Jaya sangat berterima kasih dengan kegiatan pengajian rutin bulanan ini, karena akan terbentuk mental spiritual yang tangguh pada setiap individu.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga