Kamis, 19 Juli 2018 | 07:08:26 WIB

Ifit Qaltia Yudhayana : Prestasi Persit XVII Kodim 0503/JB Membanggakan

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:01 WIB
Ifit Qaltia Yudhayana : Prestasi Persit XVII Kodim 0503/JB Membanggakan

Suasana rapat evaluasi Persit KCK cabang XVII Kodim 0503/JB. (FOTO : KODIM0503/JB)

JAKARTA, LINDO - Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XVII Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) memiliki prestasi yang membanggakan di jajaran Kodam Jaya, seperti merangkai bunga yang berhasil meraih juara pertama, paduan suara mewakili Kodam Jaya.   Hal ini menunjukan prestasi yang sudah diraih ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Hal demikian disampaikan Ketua Persit KCK cabang XVII Kodim 0503/JB Ifit Qaltia Yudhayana, ketika memimpin rapat evaluasi Persit KCK cabang XVII, yaitu kegiatan bulan Januari perihal Kunjungan Kerja (kuker) dan kegiatan lainnya sepanjang Januari, di ruang rapat Persit Kodim 0503/JB, Grogol, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (10/2).

Selain itu, anggota Persit pun sudah bisa membawakan tari - tarian saat acara kunjungan kerja, kini Persit juga sudah mahir bersolek dan pengetahuan tentang kebudayaan yang didapatinya.

“Persit XVII juga sudah bisa melakukan demo merias jika ada warga masyarakat yang ingin memintanya, hal ini sangat bermanfaat untuk kita semua sebagai kaum perempuan,” kata Ifit Qaltia Yudhayana.

Sementara itu, Duma Wati Jeffriansen selaku seksi kebudayaan Persit mengatakan, pihaknya akan meningkatkan lagi kegiatan Persit dengan olahraga bersama seperti volley dan aerobik secara bergantian.   

“Sedangkan kegiatan pengajian untuk tingkat Kodim dan Korem, sudah berjalan pada setiap satu bulan sekali,” terangnya.

Berita Terkait