Senin, 11 Desember 2017 | 18:15:59 WIB

Jalin Kebersamaan Kowal Koarmatim Adakan Pertemuan

Selasa, 14 Februari 2017 | 20:19 WIB
Jalin Kebersamaan Kowal Koarmatim Adakan Pertemuan

(FOTO: DISPEN ARMATIM)/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Untuk menjaga kebersamaan dan soliditas Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) mengadakan pertemuan yang dipimpin oleh Perwira Tertua (Pater) Kowal Koarmatim yaitu Letkol Laut (KH/W) Uciek Darmayani yang berlangsung diruang rapat Primer Koperasi Koarmatim (Primkopalarmatim), Ujung Surabaya, Selasa, (14/2).
      
Dalam pertemuan ini, Letkol Laut (KH/W) Uciek Darmayani dalam pengarahannya berpesan kepada Kowal yang berhijab untuk tetap ikuti aturan yang sudah di tentukan, meningkatkan rasa kepedulian dan saling membantu antar sesama Kowal, menjaga etika dalam penggunaan media sosial, dan mengikuti sesuai aturan terhadap penggunaan pakaian dinas, selain itu keberadaan Kowal dalam kedinasan harus bisa mendukung kegiatan dinas secara maksimal.
 
Acara pertemuan rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali tersebut sekaligus perkenalan Kowal Koarmatim yang melaksanakan mutasi masuk di Koarmatim, setelah itu dilanjutkan dengan laporan keuangan dari bendahara.

Sebelum mengakhiri acara, seluruh Kowal Koarmatim diberikan penyuluhan kesehatan tentang bahaya kolesterol, gula darah, asam urat yang disampaikan oleh tim Edukasi terapi air zam zam Surabaya.
 
Hadir dalam acara pertemuan Kowal Koarmatim diantaranya, Perwira Koordinator (Pakor) Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah, Pakor Wan TNI Gartap III/Surabaya Letkol Laut (KH/W) Renny Setiowati, S.T., M.Sc., seluruh Perwira dan anggota Korps Wanita Angkatan Laut Koarmatim. (DISPEN ARMATIM)

EDITOR : AHMAD DAILANGI

Berita Terkait

Baca Juga