Senin, 20 November 2017 | 16:36:46 WIB

Protes Kebijakan Gubernur, Lima Kantor SKPD Malut Disegel Maasa Aksi

Senin, 27 Februari 2017 | 20:28 WIB
Protes Kebijakan Gubernur, Lima Kantor SKPD Malut Disegel Maasa Aksi

Sejumlah ruangan kantor prmrtintahan Malut disegel oleh peserta aksi. (FOTO: FAISAL EM/LINDO)

SOFIFI, LINDO - Akibat kesal dengan keputusan yang dibuat oleh Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba dalam pelantikan pejabat esalon III dan IV.

Masa aksi memboikot seluruh aktifitas perkantoran di kantor Gubernur Malut padam Senin (27/2). Aksi di mulai dari pukul 7.00 pagi dan dipusatkan di depan kantor Gubernur Maluku Utara.

Dalam aksi tersebut massa aksi melakukan pemboikot beberapa kantor yang berada di dalam kantor gubernur, di antaranya. kantor sekertaris Provinsi, kantor Kesbangpol, kantor Dinas Pendidikan, kantor Biro Hukum, dan Kantor Inspektorat

Dari sekiannya banyak kantor yang di palang adalah yang pemimpinnya terlibat dalam Tim Infestigasi yang di bentuk oleh Gubernur AGK guna menyelidiki adanya kasus jual beli jabatan.

Menurut massa aksi Tim Investigasi tersebut harus sesegera mungkin di bubarkan karena tim tersebut telah banyak melakukan kesalahan.

Di sela-sela itu juga beberapa masa aksi sempat melakukan pemukulan terhadap seorang PNS yang mengakibatkan korban mengalami luka sobekan pada bawah mata. Selama aksi berjalan Gubernur Malut tidak berada di kantornya. (FAISAL)

EDITOR : MUHAMMAD SUPRIYANTO

Berita Terkait

Baca Juga