Selasa, 25 September 2018 | 06:48:20 WIB

Air Supplay Siap Konser di Jakarta

Kamis, 2 Maret 2017 | 16:49 WIB
Air Supplay Siap Konser di Jakarta

(FOTO: HUMAS SULTAN HOTEL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pada tanggal 3 Maret 2017 ini, Air Supply akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser yang diberi nama 40 tahun Anniversary “Celebration of Love”.

Konferensi pers diadakan di The Sultan Hotel dan Residence Jakarta, dan dihadiri oleh kedua personil Air Supply, Russel Hitchcock dan Graham Russell, Marketing Director dari Full Color Entertainment, David Ananda,  serta I Nyoman Sarya, Vice President Operations Singgasana Hotel dan Resorts.

Konser Air Supply di Jakarta ini turut di dukung oleh Optik  Seis, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Telkomsel Poin, MNC Play,  Mazda The Official Car Air Supply, Soundworks, Lightworks, Prost,  Bank Mega, Cyntia Tan dan Snack Mania.

Selaku promotor, sebelumnya Full Color Entertainment telah sukses mendatangkan berbagai artis internasional seperti Christian Bautista, Michael Learns to Rock dan Boyzone.

Menurut David Ananda, Managing Director dari Full Color Entertainment, “Air Supply akan tampil maksimal membawa para penggemarnya di Indonesia bernostalgia dengan lagu-lagu hits dari Air Supply. Konser ini akan menjadi kombinasi yang menarik antara musik dan momen nostalgia“

The Sultan Hotel dan Residence merupakan pilihan yang tepat untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Pemandangannya yang asri menjadikan kami sebagai hotel ramah lingkungan dan merupakan hotel hijau terbaik di Jakarta.

"Kami juga sudah sering menyambut kedatangan berbagai artis mancanegara, merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada legenda musik seperti Air Supply. Kami juga memiliki penawaran menarik untuk para tamu yang ingin menonton konser dan menginap di The Sultan Hotel,” jelas Vice President Operations Singgasana Hotels and Resorts, I Nyoman Sarya.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan paket promo spesial yang bernama “Stay Close to The Legend” dengan harga IDR 2.699.000 nett untuk menginap, sudah termasuk dua tiket Gold ke konser Air Supply.

Air Supply merupakan kolaborasi dua personil yaitu Russell Hitchcock's dengan suara tenor dan Graham Russell yang memiliki lagu sederhana namum memukau. Air Supply telah mengeluarkan berbagai hits yang telah dinikmati diseluruh dunia. Album mereka yang bertajuk "Lost In Love", "The One That You Love", "Now & Forever" dan "The Greatest Hits" telah terjual lebih dari 20 million kopi. Terutama, lagu hits "Lost In Love", "All Out Of Love", "The One That You Love", "Sweet Dreams" telah dimainkan berjuta kali di radio dan tetap dicintai oleh banyak orang sampai dengan hari ini.

Pada tahun 2015, Air Supply meluncurkan single terakhir yang berjudul "I Adore You". Sederhana namun menyentuh, lagu ini merupakan ‘perpaduan sempurna antara penyanyi dan lagu’ dan Graham Russell menyebutnya sebagai lagu yang paling berkesan dan terbaik dari Air Supply .
Pada tahun 2010, gitaris dan penyanyi serta penulis lagu, Graham Russell dianugerahi dengan BMI (Broadcast Music Inc©) Million-Air Certificate, yang merupakan penghargaan untuk tiga juta pertunjukan dari hit "All Out of Love". Di tahun 2013, Air Supply masuk ke dalam the Australian Recording Industry Association (ARIA)'s hall of fame.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan malam yang romantis dan tak terlupakan bersama Air Supply, serta ikut bernyanyi bersama lagu-lagu klasik dan terbaru dari mereka. (HUMAS SULTAN HOTEL)

Berita Terkait