Selasa, 21 Agustus 2018 | 09:20:25 WIB

Danbrigif-2 Mar Pimpin Pengukuhan Pasintel Dan Sertijab Dankima Brigif-2 Mar

Selasa, 7 Maret 2017 | 16:57 WIB
Danbrigif-2 Mar Pimpin Pengukuhan Pasintel Dan Sertijab Dankima Brigif-2 Mar

Danbrigif-2 Mar Kolonel Marinir Asril Tanjung secara resmi memimpin pengukuhan Pasintel dan Sertijab Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif-2 Mar. (FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Asril Tanjung secara resmi memimpin pengukuhan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif-2 Mar, di ruang rapat Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Letkol Marinir Bob Tamara PB yang sebelumnya menjabat Paban Lid dikukuhkan menjadi Pasitel Brigif-2 Mar.  Sementara Jabatan Dankima Brigif-2 Mar diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Marinir Rian Malfi yang akan menjabat Pasiops Yonif-2 Mar kepada Mayor Marinir Amin Surya Laga yang sebelumnya menjabat Pasiops Yonif-6 Mar.

Danbigif-2 Mar Kolonel Marinir Asril Tanjung mengatakan, pengukuhan Pasintel dan Sertijab Dankima Brigif-2 Mar merupakan dinamika organisasi, yang merupakan bagian dari proses pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi menjadi lebih baik.
 
“Pengukuhan dan Sertijab juga merupakan perlambang tumbuhnya semangat baru yang tentunya akan disertai munculnya ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Brigif-2 Mar kedepan,” ujar Kolonel Marinir Asril Tanjung.  

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Marinir Rian Malfi atas kerja keras, sumbang pemikiran serta kreatifitasnya dalam membina Kompi Markas selama ini, dan kepada Letkol Marinir Bob Tamara PB dan Mayor Marinir Amin Surya laga selamat atas jabatan barunya.

"Semoga dengan kepemimpinan anda, Brigif-2 Mar akan menjadi lebih baik buat Kesatuan maupun Korps Marinir," Pungkas Kolonel Marinir Asril Tanjung. Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif-2 Mar Letkol Marinir Siswo Harsono, para Perwira staf dan Komandan Satlak Brigif-2 Mar.
 

Berita Terkait