Minggu, 19 November 2017 | 20:51:13 WIB

Yayasan Nala Laksanakan Sosialisasi Di Seskoal

Kamis, 9 Maret 2017 | 20:43 WIB
Yayasan Nala Laksanakan Sosialisasi Di Seskoal

Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Sosialisasi Yayasan Nala ke Seskoal. (FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pendidikan adalah Investasi masa depan untuk anak.  Hal demikian disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Sosialisasi Yayasan Nala ke Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), di Kelas Gabungan gedung Samadikun, Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan, Kamis (9/3).
 
Kegiatan ini dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M, Wakil Komandam (Wadan) Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, para pejabat utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan Segenap PNS Seskoal ini, sangat bermanfaat bagi prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), khususnya Seskoal yang mempunyai putra-putri berprestasi guna melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi, baik di Akademi maupun Perguruan Tinggi.
 
Ketua Pengurus Yayasan Nala yang didampingi Laksma TNI (Purn) dr. Supriyono mengatakan, yayasan yang dipimpinnya bergerak dibidang pendidikan tingkat akademi dan perguruan tinggi, antara lain Universitas Hang Tuah, Akademi Farmasi Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah di Surabaya dan Tanjung Pinang, Akademi Keperawatan Jakarta, Akademi Teknik Gigi di Jakarta, Akademi Maritim Jakarta Raya dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut di Jakarta serta sejumlah perguruan tinggi lainnya di seluruh Indonesia.
 
Purnawirawan Pati bintang dua yang juga pernah menjabat sebagai Asisten Personel Kasal ini menjelaskan, setiap orang tua pasti menginginkan anaknya sukses dalam menempuh pendidikan hingga meraih gelar sarjana di berbagai perguruan tinggi, namun terkendala dengan masalah biaya.

“Yayasan Nala yang bergerak dibidang pendidikan tingkat akademi dan perguruan tinggi ini bisa menjadi salah satu solusi karena akan memberikan kesempatan kepada putra-putri berprestasi untuk menempuh pendidikan di Yayasan Nala dengan biaya terjangkau bahkan 0 persen, khususnya untuk putra-putri Bintara dan Tamtama yang berprestasi,” jelas Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga