Kamis, 26 April 2018 | 16:14:51 WIB

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Nikmati Indonesia di The Sultan Hotel Jakarta

Kamis, 6 April 2017 | 22:31 WIB
Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Nikmati Indonesia di The Sultan Hotel Jakarta

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere sedang ikut memainkan alat musik tradisional di The Sultan Hotel dan Residence Jakarta. (FOTO: Yuanita Ayu Pratama/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Miss Universe 2016, Iris Mittenaere tiba di Indonesia pada hari Kamis, 30 Maret 2017 untuk menghadiri rangkaian acara pemilihan Puteri Indonesia 2017. Selama kunjungannya di Indonesia, ia menginap di The Sultan Hotel dan Residence Jakarta dari 30 Maret sampai 4 April 2017 dan menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan di hotel.

“The Sultan Hotel dan Residence selalu menawarkan pengalaman yang berbeda diperkaya dengan budaya Indonesia, kami tetap mempertahankan Pura Bali di Lagoon Garden dan pertunjukan Gamelan setiap pagi di lobi hotel. Kami berharap para tamu, terutama yang berasal dari mancanegara seperti Iris Mittenaere, dapat melihat kebudayaan dan merasakan langsung keramahtamahan Indonesia melalui pelayanan yang kami berikan” kata I Nyoman Sarya, Vice President Operations of Singgasana Hotel dan Resorts.

Iris Mittenaere menghadiri wawancara eksklusif dengan media di Cendana Room,  Lagoon Cafe pada hari Sabtu, 1 April 2017. Ia menceritakan kepada media bagaimana pengalamannya sampai menjadi Miss Universe dan pengalaman menginap di The Sultan Hotel dengan suasana kebudayaan Indonesia yang sesungguhnya dan kehangatan pelayanan dari para staff. Setelah interview, Iris menikmati makan siang dengan hidangan spesial dari The Sultan Hotel dan Residence yakni Nasi Goreng dan Peek-a-boo, smoothies campuran dari buah mangga dan leci yang segar.

Di malam hari, Iris Mittenaere menghadiri makan malam ekslusif bersama Bapak I Nyoman Sarya selaku Vice President Operations Singgasana Hotel & Resorts dan tamu undangan. Makan malam ini juga dihadiri oleh para pemenang Puteri Indonesia 2017 yaitu Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Liliana, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila Niab, dan Miss Grand International Indonesia 2017 Dea Goesti Rizkita.

Di hari minggu, The Sultan Hotel dan Residence Jakarta memperkenalkan budaya Indonesia kepada Iris Mittenaere dengan mengajaknya melihat Pura Bali di area Lagoon Garden dan juga bermain gamelan di lobi hotel. Setelah itu, Iris Mittenaere, Puteri Indonesia 2017 dan Puteri Pariwisata 2017 menghadiri Gala Dinner dan Charity Night di Lagoon Garden dengan penampilan spesial dari Daniel Powter-penyanyi, penulis lagu, dan pianis asal Kanada.

Dengan rangkaian kegiatan yang ditawarkan oleh The Sultan Hotel dan Residence Jakarta, Miss Universe 2016, Iris Mittenaere bisa merasakan bagaimana budaya Indonesia yang sesungguhnya dengan keramahtamahannya. (Yuanita Ayu Pratama)

Berita Terkait