Selasa, 20 November 2018 | 01:09:10 WIB

Dandim 0504/JS Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada DKI Putaran Kedua

Senin, 17 April 2017 | 07:17 WIB
Dandim 0504/JS Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada DKI Putaran Kedua

(FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS) menggelar apel kesiapan pasukan menjelang pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran ke 2 (dua) yang akan dilakasanakan pada Rabu 19 April 2017.

Komandan Kodim (Dandim) 0504/JS Letkol Inf Ade Roni Wijaya yang pada kesempatan ini memimpin langsung kesiapan  pasukan khususnya  anggota jajaran Kodim 0504/JS menyampaikan, terima kasih kepada anggota yang telah hadir dalam pelaksanaan apel ini meskipun dalam waktu hari libur tetapi tidak merurunkan semangat pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Letkol Inf Ade Roni Wijaya menegaskan kembali tentang Netralitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam pelaksanan Pilkada DKI Jakarta Putaran ke 2 ini.

"Pada pemungutan suara kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana di masing - masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan menempatkan anggota TNI sebagai pengamanan bersama 3 Pilar. Kodim 0504/JS dalam rangka pengamanan Pilkada DKI Jakarta ini akan mendapatkan pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) dari satuan tetangga  yang selanjutnya akan ditempatkan di objek vital dan daerah yang dianggap rawan," terang Letkol Inf Ade Roni Wijaya.

Berita Terkait