Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:23:41 WIB

Komandan Lanal Semarang Sidak Ke Posal – Posal Wilayah Pantura

Jum'at, 21 April 2017 | 20:48 WIB
Komandan Lanal Semarang Sidak Ke Posal – Posal Wilayah Pantura

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Posal-posal wilayah Pantura. (FOTO : LANALSEMARANG/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan TNI AL  (Lanal) Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pos Angkatan Laut (Posal) -Posal wilayah Pantai Utara (Pantura), diantaranya Posal Juana dan Posal Rembang, pada Jumat (21/4).

Dalam Sidak tersebut, Komandan Lanal (Danlanal) Semarang memeriksa/mengecek kebersihan, peralatan sarana prasarana dan kesiapsiagaan Posal-posal dalam menghadapi tugas tugas yang diemban oleh Posal tersebut.

“Posal sebagai mata dan telinga Lanal, harus proaktif dengan laporan-laporan terhadap situasi yang berkembang di wilayah kerja Posal, dengan melapor ke Komando Atas apabila mendengar informasi-informasi,” kata Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas.

Menurutnya, Posal juga agar aktif melakukan Pembinaan Desa Pesisir (Bindesir), dengan pro aktif ke perkampungan nelayan untuk melaksanakan pembinaan.

Berita Terkait