Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:06:16 WIB

Palmerah Aman Dan Kodusif, Danramil 03/GP Dan Camat Lepas BKO TNI Kodim 0503/JB

Sabtu, 22 April 2017 | 16:58 WIB
Palmerah Aman Dan Kodusif, Danramil 03/GP Dan Camat Lepas BKO TNI Kodim 0503/JB

(FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Koramil (Danramil) 03/Grogol Petamburan (GP), Kapten Inf Jeffriansen Sipayung bersama Camat Palmerah Zeri Ronazy, serta jajaranya, melepas pasukan Tentara Nasional Indonesiaa (TNI) Bawah Kendali Operasi (BKO), Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), pada Jumat (21/4).

Sebanyak satu Satuan Setingkat Pleton (SST), Pasukan BKO pengamanan Pilkada Putaran ke 2 ini, ditempatkan di Komplek Perumahana Hankam Slipi.   “Pasukan ini khusus disiagakan sebagai pasukan pemukul di wilayah Kecamatan Palmerah,” kata Kapten Inf  Jeffriansen Sipayung.

Pada kesempatan itu Camat Palmerah Zeri Ronazy mengungkapkan rasa banga dan terharu, kepada para prajurit TNI yang sudah membantu pelaksanaan pengamanan Pilkada putaran ke dua yang berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, di wilayah Palmerah tidak terjadi kejadian yang menonjol sampai detik ini, dari sebelum pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, sampai pencoblosan hingga penghitungan suara, lancar,” ungkap Zeri Ronazy

Situasi yang kondusif ini lanjutnya, tidak terlepas dari kegiatan yang dilakukan Tiga Pilar Kecamatan, seperti Babinsa dari TNI, dan Binmas dari Polri, serta Satpol PP.

“Menurut laporan dari para Lurah, Babinsa di wilayah masing masing, telah melaksanakan Komsos, pam swakarsa dan juga patroli setiap harinya,” terangnya.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga