Senin, 20 November 2017 | 11:02:28 WIB

Yonarhanud 1 Kostrad Peringati Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-71

Rabu, 3 Mei 2017 | 23:57 WIB
Yonarhanud 1 Kostrad Peringati Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-71

(FOTO : PENKOSTRAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Persit KCK Cab XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad memperingati peringatan  Hari Ulang Tahun (Hut) Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun 2017 yang dilaksanakan, di Aula Yonarhanud 1 Kostrad, Serpong, Tangerang, Propinsi Banten, Rabu (3/5).
 
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Perist KCK Cab XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, dihadiri oleh Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letnan Kolonel Arh Yogi Nugroho, B.S, selaku Pembina Persit KCK Cab XIV Yonarhanud 1 dan seluruh Pasi dan Danrai Yonarhanud 1/1 K.

Tema yang diambil dalam peringatan ini ” Dengan di landasi semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat “.
 
Dalam sambutannya Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan, dalam perjalanan Persit selama 71 tahun, banyak kegiatan hasil karya dari Persit sebagai pendamping prajurit, mendorong suami dan memberikan semangat dalam berdinas menjalankan tugas.

“Saya megucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja mulai dari sebelum pelaksanaan sampai dengan hari ini.  Akhirnya saya ucapkan selamat ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 71, semoga kedepan Persit makin maju dan makin banyak prestasi yang diraih dalam mendukung suaminya,” ujar Letkol Arh Yogi Nugroho.
 
Sementara itu, Ketua Persit KCK Cab XIV Yonarhanud 1 Ny. Yogi Nugroho membacakan sambutan Ketua Umum Persit KCK ( Ny. Sita Mulyono ), pada intinya menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia Persit, diharapkan diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit walaupun dihadapkan dengan banyaknya dinamika.  “Diharapkan kehadiran Persit KCK hendaknya bisa menjadi penyejuk dan penyemangat dalam berbagai situasi,” tuturnya.
 
Kegiatan di akhiri dengan ramah tamah dan pemberian hadiah kepada para pemenang berbagai macam perlombaan dalam menyambut Hut Persit KCK ke 71 yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cab XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga