Minggu, 16 Desember 2018 | 01:43:10 WIB

Subdenharrahlat Kostrad Bangun Musholah "An Nur" Bagi Masyarakat Setempat

Kamis, 11 Mei 2017 | 16:17 WIB
Subdenharrahlat Kostrad Bangun Musholah

*FOTO : PENKOSTRAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Suatu harapan yang sudah lama diinginkan dan didambakan oleh warga serta prajurit Subdenharrahlat Kostrad Cibenda, untuk membangun sebuah Musholah sebagai tempat ibadah.

Untuk mewujudkannya, Dansubdenharrahlat Kostrad Letkol Inf Jos Suhartono dengan segenap bantuan warga memulai pembangunan Musholah sejak dua bulan yang lalu yang diberi nama musholah ''An Nur'', yang berlokasi di Asrama Subdenharrahlat Kostrad Cibenda, Kp. Mareleng, Ds. Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/5).

Musholah yang luasnya berukuran 8 m x 7 m ini dapat terlaksana berkat kepedulian seluruh anggota Subdenharrahlat Kostrad Cibenda dan tidak terlepas dari Ridho Allah SWT.

Pembangunan musholah tepatnya dimulai sejak 15 Maret 2017 dan saat ini sudah mencapai kondisi 95%, dengan harapan saat memasuki bulan Ramadhan seluruhnya sudah siap untuk digunakan.

Dandenharrahlat Kostrad Letkol Inf Jos Suhartono berharap, Musholah An Nur ini agar dapat digunakan oleh seluruh prajurit dan warga untuk meningkatkan ibadahnya, terutama dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan puasa.

Partisipasi dan kerja sama dengan warga terus mengalir, salah satu donaturnya bapak Imam Sijito mengatakan, ia bersyukur dapat berpartisipasi membangun rumah suci untuk beribadah kepada Allah SWT.

Saat ini musholah sudah memasuki tahap finishing dan dapat diselesaikan  sebelum bulan Ramadhan 1438 H.  Untuk itu, seluruh anggota Subdenharrahlat Kostrad berusaha keras dengan penuh semangat menyelesaikan musholah agar mencapai target.

Kapten Inf Dwi Sunarsiswoyo sebagai penanggung jawab pelaksana pembangunan, optimis akan penyelesaian musholah tepat pada waktunya dengan memohon restu segenap warga dan Prajurit Kostrad.

Berita Terkait