Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:28:47 WIB

Meriahkan Hut Ke 71, Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Lomba

Kamis, 11 Mei 2017 | 17:10 WIB
Meriahkan Hut Ke 71, Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Lomba

(FOTO : PENKOSTRAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonif Raider 514 Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Arif Harianto memimpin langsung upacara pembukaan lomba Persit Kartika Chandra Kirana.  Lomba tersebut diikuti seluruh Anak Ranting sejajaran Ranting 3, di Aula Mayonif Raider  514 Kostrad, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (8/5).

Serangkaian Lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke 71 Persit KCK ini meliputi lomba memasak, lomba kreasi hijab dan lomba senam maumere. Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3, Ny. Arif Harianto meminta kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi sikap sportivitas bersedia mengakui keunggulan lawan serta mengakui kekalahan dan kelemahan diri sendiri.  Selain itu, maksud dan tujuan digelarnya sejumlah perlombaan tersebut adalah dapat melatih kejujuran, keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

Ia juga berharap agar peserta perlombaan ini dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis lomba yang diikuti.  “Meraih kemenangan bukanlah menjadi tujuan utama dari rangkaian pelaksanaan lomba ini, akan tetapi dengan diadakannya lomba dapat menjalin silaturahmi dan kerukunan di antara sesama Persit di jajaran Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad,” ujar Ny. Arif Harianto.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Ketua Anak Ranting, seluruh istri staf Yonif Raider 514 Kostrad beserta seluruh panitia lomba dan peserta atas dukungan serta partisipasinya pada rangkaian pelaksanaan lomba dalam rangka Hut Ke 71 Persit KCK.
 

Berita Terkait