Sabtu, 21 Juli 2018 | 01:30:38 WIB

Pimpin Apel Pertama, Dandenma Perkenalkan Diri Kepada Anggota Lantamal V

Senin, 5 Juni 2017 | 20:20 WIB
Pimpin Apel Pertama, Dandenma Perkenalkan Diri Kepada Anggota Lantamal V

(FOTO : DISPENLANTAMALV/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pertama kali mengikuti Apel pagi pasca Serah Terima Jabata. (Sertijab) beberpa waktu lalu, Komandan Detasemen Markas Pangkalan Utama TNI AL (Dandenma Lantamal) V Surabaya Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S. Pd, menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera, di lapangan upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/6).

Apel bendera yang digelar setiap Senin ini, diikuti seluruh anggota Lantamal V terdiri dari satu SST pama, satu SST pomal, satu SSK bintara dan tamtama, serta dua SST PNS putra dan putri.

Pada kesempatan tersebut, Dandenma Lantamal V menyampaikan, ini terasa istimewa karena merupakan kesempatan bagi dirinya untuk bertatap muka secara langsung dengan seluruh anggota Lantamal V.

Diawal masa jabatannya, Ia menyampaikan beberapa arahan dan pesan kepada seluruh anggota Lantamal V untuk dipahami dan dipedomani. Upaya-upaya peningkatan dan pembenahan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas terus dilakukan demi kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal V.

Menurutnya, tugas sebagai Dandenma Lantamal V sangat besar dan penuh tantangan. Tugas tersebut mustahil dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota Lantamal V yang memiliki loyalitas, dedikasi, semangat kerja yang tinggi.

“Banyak sekali tantangan tugas yang akan kita hadapi kedepan. Namun demikian saya percaya bahwa segala tugas terbut akan bisa dilaksanakan dengan baik berkat dukungan dari seluruh anggota Lantamal V," ujar Letkol Marinir Akhmad Yudinanto.

Pada kesempatan itu, ia memperkenalkan diri sebagai Komandan Denma Lantamal V yang beberapa waktu lalu dilantik Komandan Lantamal V terhitung mulai 18 Mei 2017.

"Untuk itu, mari kita sama-sama melaksanakan setiap tugas yang dibenkan kepada kita dengan senang hati agar setiap pelaksanakan tugas bisa berjalan dengan lancar, untuk itu sekali lagi saya meohon dukungannya," pungkasnya.

Berita Terkait