Minggu, 22 April 2018 | 06:22:31 WIB

Dandim 0503/JB Buka Puasa Bersama Veteran Dan Anak Yatim

Minggu, 11 Juni 2017 | 04:28 WIB
Dandim 0503/JB Buka Puasa Bersama Veteran Dan Anak Yatim

(FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Inf Wahyu Yudhayana menghadiri Buka puasa bersama dengan warga Komplek Kodam Jaya, veteran dan anak yatim, di Masjid Jami At- Taqwa, RT 011, RW 05, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (10/6).

Acara yang mengusung tema "berbagi untuk kebersamaan dan meraih keberkahan", diperkarsai oleh Ikatan alumni SD Kusuma Jaya I,  Angkatan 1983, yang diketuai Darussalam, SE MM.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak Dandim berserta tamu undangan lainnya, atas kehadirannya, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga bantuan dan doa Bapak dan Ibu-ibu sekalian di balas Allah SWT dan mohon maaf atas kekurangan yang ada," kata Darussalam.

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang diundang pada acara tersebut, sangat terharu atas undangan buka puasa disini, kebetulan di bulan puasa ini, ia mendapat banyak undangan dari Instasi-Instasi.

Kali ini ia bangga bisa hadir di sini, atas undangan Alumni SD Kusuma 1983, Komplek Kodam Jaya Kalideres.

Sebagai Pamong, ia berkewajiban untuk tetap mejaga, dan mengajak para remaja masjid agar ikut serta menjaga keamanan wilayah supaya tetap kondusif.

"Meskipun usia saya masih muda, dibanding sesepuh yang ada di sini, saya akan selalu Hormat," ujar Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Turut hadir dalam acara tersebut, Aspers Kodam Jaya Kolonel Inf Amarullah, SM, Perwakilan Korem 052/Wkr Kapten Inf Abdul Haris, Danplek Mayor Inf Rohani, Danramil 06/KD, Kapten Inf Edi Suroso, Perwakilan Polsek Kalideres Jakbar Iptu Hartaya dan Ipda Ibnu, Sekel Kelurahan Kalideres, M. Fahmi, Para Toga, Tomas dan masyarakat Komplek Kodam Jaya Kalideres.

Berita Terkait