Minggu, 21 Oktober 2018 | 00:36:46 WIB

Silaturahmi Warga Dengan Anggota Pos Koya Koso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad

Selasa, 27 Juni 2017 | 18:43 WIB
Silaturahmi Warga Dengan Anggota Pos Koya Koso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad

(FOTO : PENKOSTRAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Setelah selesai melaksanakan sholat Idul Fitri 1338 H di Masjid Al Isra, seluruh warga Kampung Enrekang dan Kampung Bugis, berbondong-bondong mendatangi Pos Koya Koso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, yang ternyata kedatangan warga ke Pos Koya Koso karena diundang oleh Danpos, Letda Inf M Iqbal Yulandi untuk mengunjungi ke Posnya, Jayapura, Minggu (25/6).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Pos Koya Koso beserta masyarakat sekitar Pos yaitu Kp. Enrekang dan Kp.Bugis. Dengan diadakan acara seperti ini akan saling terjalin hubungan batin antara warga masyarakat dan anggota Pos,” kata Letda Inf M Iqbal Yulandi.  

Pada acara ini juga turut hadir Bapak H. Herman, Bapak  H Bakri dan Bapak Rw dari Kp. Enrekang dan Kp. Bugis.  Acara ini juga sekaligus pemberian hadiah kepada anak-anak yang sudah mengikuti lomba adzan dan MTQ di Masjid Al Isra beberapa hari yang lalu.

Bapak H. Herman salah satu warga setempat mengatakan, dengan adanya Pos Koya Koso ini, masyarakat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan seperti berjualan, berkebun dan kegiatan lainnya.

“Masyarakat juga berterimakasih karena pada saat terjadi masalah, selalu di tangani dengan baik oleh anggota Pos Koya Koso.  Responnya cepat sekali pak Danpos kalau kami ada masalah selalu tuntas di selesaikan oleh anggota Pos Koya Koso,” ungkapnya. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan anak-anak pemenang lomba adzan dan MTQ bersama Tokoh Kampung.

Berita Terkait