Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:29:54 WIB

Serma Siswanto Bantu Proses Pemakaman Warga Binaan

Rabu, 28 Juni 2017 | 19:35 WIB
Serma Siswanto Bantu Proses Pemakaman Warga Binaan

(FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Serma Siswanto, membantu proses pemakaman warga binaannya Almarhum Ustad Halimi Bin Abdul Rahman, yang beralamat di RT 02/02 Kelurahan Cempaka Putih Barat, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kawi-Kawi, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Rabu (28/6).

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha kami untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga nantinya terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik,” kata Serma Siswanto.
 
Menurutnya, penting baginya untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Siswanto juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluaraga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Terima kasih Pak Babinsa, atas kepedulian dan bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami dalam membantu selama proses pemakaman Almarhum,” kata perwakilan dari pihak keluarga Alm Ustadz Halimi.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga