Selasa, 17 Juli 2018 | 09:12:31 WIB

Letkol Arh Tri Sugiyanto Siap Bawa Menarhanud 1/F Ke Arah Yang Lebih Baik

Sabtu, 8 Juli 2017 | 19:06 WIB
Letkol Arh Tri Sugiyanto Siap Bawa Menarhanud 1/F Ke Arah Yang Lebih Baik

(FOTO : ARMAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO ¬- Resimen Artileri Pertahanan Udara (Menarhanud) -1/Falatehan (F), Kodam Jaya/Jayakarta, menggelar acara lepas sambut Komandan Menarhanud -1/F, dari pejabat lama Kolonel Arh I Made Kusuma D.G kepada Letkol (Arh) Tri Sugiyanto, di markas Menarhanud-1/Falatehan, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat Malam (7/7).

Dalam sambutannya, Kolonel Arh I Made Kusuma D.G menyatakan amazing atau sangat luar biasa, bisa berdinas memimpin Menarhanud 1/F.  Ia bersyukur mempunyai perwira dan prajurit Menarhanud 1/F yang baik dalam menjalankan tugas.

Ia juga menyampaikan, pergantian pimpinan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan hal yang wajar untuk pembinaan karir dan satuan yang lebih baik. Karenanya, ia berharap penerusnya bisa membawa resimen ini menjadi lebih baik dan berprestasi.

“Pengganti saya ini merupakan salah satu yang terbaik di angkatannya. Saya percaya beliau bisa membawa resimen ini semakin baik dan berprestasi. Terima kasih kepada seluruh jajaran Menarhanud-1/F yang selama ini telah bersama-sama dengan saya, membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini,” ujar Kolonel Arh I Made Kusuma D.G.

Komandan Menarhanud 1/F Letkol (Arh) Tri Sugiyanto menyatakan, dirinya siap melanjutkan apa-apa yang sudah dikerjakan pendahulunya dan akan berusaha membawa resimen ini menjadi lebih baik. “Mohon doa dukungan dari seluruh jajaran dan keluarga besar Menarhanud-1/Falatehan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, sesepuh Menarhanud-1/Falatehan, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, Asren Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel (Arh) Riksawan Ardhianto, Danyonarhanud-1 Kostrad Letkol (Arh) Yogi Nugroho, pejabat teras Menarhanud-1/Falatehan, para Komandan Batalyon dan Detasemen jajaran Menarhanud-1/Falatehan, dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Menarhanud-1 PD Jaya.

Berita Terkait