Sabtu, 21 April 2018 | 22:25:12 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Penutupan dan Beri Sambutan di Mukernas PPP

Jum'at, 21 Juli 2017 | 15:26 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Penutupan dan Beri Sambutan di Mukernas PPP

Presiden Joko Widodo tengah didampingi Ketum PPP Romahurmuziy kanan berjabat tangan dengan ketua majelis syariah PPP KH Maimun Zubair kiri ketika menghadiri acara pembukaan Muktamar PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. (FOTO: ANT/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Presiden Joko Widodo menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II dan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Jumat (21/7).  Pada acara ini Jokowi akan menyampaikan sambutan.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dan sarung serta peci hitam tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.10 WIB.

Presiden Jokowi disambut Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Hadir dalam acara itu antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Mukernas II dan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta yang mengambil tema Bergerak Bersama Rakyat Mengawal Nawacita berlangsung dari 19 hingga 22 Juli 2017.

Pada penutupan akan dibacakan hasil Mukernas, termasuk Rekomendasi Mukernas II. Romahurmuziy akan menyampaikan pidato politik di sini, sedangkan Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan.

Presiden Jokowi juga akan menghadiri Peringatan Haul Al-Magfurlah Syaikh Nawawi Al-Bantani ke-124 di Banten, Jumat malam.

Setelah itu, Presiden Jokowi bertolak ke Yogykarta untuk kunjungan kerja. (ANT)

Berita Terkait