Minggu, 21 Oktober 2018 | 00:36:17 WIB

Dandim 0503/JB Beri Penghargaan Kepada Prajurit dan ASN Berprestasi

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:06 WIB
Dandim 0503/JB Beri Penghargaan Kepada Prajurit dan ASN Berprestasi

(FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Inf. Wahyu Yudhayana berikan penghargaan kepada Bintara pembina desa (Babinsa) dan kepada anak dari prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0503/JB, yang berprestasi disekolah.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 0503/JB, Grogol, Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (25/7).

Menurut Dandim, penghargaan ini diberikan kepada Babinsa yang berprestasi di wilayah binaannya, prestasi itu berupa keberhasilan dalam menangkap pelaku kejahatan seperti begal dan upaya pemerasan serta menggagalkan aksi tawuran.

“Sudah selayaknya Komandan untuk memperhatikan bawahannya, makanya kepada Komandan Koramil (Danramil) jajaran kodim 0503/JB harus betul betul tahu kondisi anggotanya di wilayah, jangan terlena dengan situasi laporan, selalu cek kegiatan personil Babinsa. Insya Allah, saya akan selalu memperhatikan seluruh personel di lapangan maupun para staf di makodim. Makanya seluruh personil prajurit TNI dan ASN mari berlomba-lomba untuk kebaikan, disiplin dan menghindari pelanggaran harus diutamakan,” tegas Letkol Inf. Wahyu Yudhayana.

Sementara itu, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Inf Muhammad Rizal yang ditemani Kasdim 0503/JB Mayor Arh Rimba mengatakan, pemberian penghargaan itu diberikan dengan hasil seleksi, selain dari laporan para saksi dilapangan juga dari satuan lain seperti Kepolisian.

”Sedangkan perhatian bagi anak prajurit TNI dan ASN, harus menunjukkan nilai dan prestasi lainnya seperti dibidang olahraga,” terang Plh Kasdim 0503/JB.

 

 

Berita Terkait