Rabu, 27 Maret 2019 | 10:23:59 WIB

Pemkot Tangerang Arak Piala Adipura Keliling Kota

Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:23 WIB
Pemkot Tangerang Arak Piala Adipura Keliling Kota

Piala Adipura diarak keliling Kota Tangerang, Banten. (FOTO: HUMAS PEMKOT TANGERANG/LINDO)

TANGERANG, LINDO - Pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, melakukan arak-arakan setelah mendapatkan penghargaan piala Adipura 2017.

Pantauan di lapangan, pada Rabu (2/8), sebelum arak-arakan dimulai para pegawai melakukan ibadah shalat Dzuhur di Masjid Raya Al-Azhom secara berjamaah.

Setelah itu, peserta arak-arakan yang terdiri dari Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, Kepala OPD, penyapu jalan dan petugas kebersihan lainnya menaiki mobil bak terbuka yang telah dihias bunga - bunga.

"Ayo, kita sampaikan penghargaan ini kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi karena telah menjaga kebersihan secara bersama - sama. Maka itu, kita kampanyekan juga tentang pentingnya hidup bersih dan sehat," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Wali Kota juga mengapresiasi terhadap kinerja petugas kebersihan yang tak kenal putus asa setiap hari, baik siang maupun malam menjaga kota tangerang tetap bersih.

Apalagi, penghargaan ini bukan lah yang pertama tetapi sudah diperoleh Pemerintah Kota sejak tujuh tahun terakhir.

"Mempertahankan itu lebih sulit dibandingkan merebut. Maka itu, dengan kerja keras dan semangat serta sinergi semua pihak, penghargaan Adipura dapat dipertahankan," paparnya.

Sementara itu, arak -arakan piala Adipura menelusuri sejumlah jalan protokol di Kota Tangerang. Banyak warga yang memberikan sambutan dalam kegiatan arak - arakan tersebut.

Rencananya, kegiatan arak - arakan akan berakhir di Pusat Pemerintah Kota Tangerang. (ANT)

Berita Terkait