Rabu, 18 Juli 2018 | 13:45:27 WIB

Masa Reses Krisna Mukti Diadakan Acara Pengobatan Gratis

Rabu, 2 Agustus 2017 | 22:20 WIB
Masa Reses Krisna Mukti Diadakan Acara Pengobatan Gratis

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PKB Krisna Mukti sedang ikut memriksa kesehatan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Selasa (2/8). (FOTO: AHMAD/LINDO)

BEKASI, LINDO - Jelang masa reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PKB yang mewakili Komisi XI Krisna Mukti pada Selasa (2/8) mengelar acara bantuan pengobatan gratis yang di lakukan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara itu Krisna Mukti mengatakan kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada masa reses di Desa Karang Anyar saja, namun kegiatan serupa juga digelar diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) yang lain.

"Bukan hanya kegiatan di desa Karang Anyar saja, namun di Dapil yang lain sering saya lakukan kegiatan seperti ini, dan saya ingin terjun langsung melihat kondisi masyarakat yang berada di Dapil saya. Hal ini saya lakukan agar bisa mengetahui keluhan warga saya," kata Krisna.

Sementara itu salah satu warga bernama Karyadi kepada Krisna mengatakan bahwa seluruh warga desa Karang Anyar yang ada di Kampung Pule Kaum di RT/RW.04/02 sangat berterimakasih pada bapak Krisna Mukti karena sudah memperhatikan kesehatan warga yang ada di desa tersebut.

"Kami ucapkan terimaksih kepada bapak Krisna Mukti sebagai anggota dewan DPR-RI yang sudah meluangkan waktu pada kami disini. Untuk kedepannya kami berharap agar bisa lebih lengkap lagi dari segi pelayanan medis dan obat-obatan di kegiatan bansos pengobatan gratis untuk warga desa Karang Anyar, agar kami warga desa disini bisa lebih hidup sehat lagi," paparnya.

Dalam acara pengobatan gratis itu panitia menghadirkan kurang lebih 200 orang warga. Namun sebagian dari mereka banyak yang melakukan pemeriksaan kesehatan tubuh dan pemeriksaan tensi darah. (AHMAD DAILANGI)

Berita Terkait