Kamis, 18 Oktober 2018 | 08:10:03 WIB

Tim Ahli Dari Kementrian Perindustrian Tinjau Pabrik Kelapa di Bireuen

Jum'at, 4 Agustus 2017 | 13:41 WIB
Tim Ahli Dari Kementrian Perindustrian Tinjau Pabrik Kelapa di Bireuen

Humas Pabrik Berbahan Baku Kelapa di Cot Batee Geulungku, Pandrah, Bireuen, Aceh, Tarmizi Age (tengah) mengabadikan foto bersama dua tim ahli dari Kementrian Perindustrian yang berkunjung ke pabrik di Kabupaten Bireuen, Banda Aceh. (FOTO: TARMIZI/LINDO)

BIREUEN, LINDO - Dua tim ahli dari kementrian perindustrian RI datang meninjau Pabrik Berbahan Baku Kelapa di Cot Batee Geulungku, Pandrah, Bireuen, Aceh, Selasa (1/8).

Tim ahli tersebut adalah Nadar ST yang membidangi teknik industri dan Rina ST bidang perencanaan wilayah dan kota, kehadiran mereka ke Pabrik tersebut adalah untuk mendata sejumlah kebutuhan yang diperlukan pabrik, dalam rangka memajukan industri di tanah air.

Humas di Pabrik Berbahan Baku Kelapa di Cot Batee Geulungku, Pandrah, Bireuen, Tarmizi AGE saat menerima kunjungan tim ahli Kementerian Industri tersebut, menyampaikan agar negara bisa memperhatikan sejumlah industri yang sedang berkembang di Aceh, sehingga bisa tumbuh dan tidak gulung tikar.

Negara dan pemerintah diharap hadir untuk mendukung pertumbuhan industri di Aceh, kita senang dengan kehadiran saudara tim ahli ke Pabrik Berbahan Baku Kelapa ini, semoga bisa bermanfaat, dengan membawa sejumlah masukan ke Kementerian.

"Alangkah baiknya jika survey ini disertai dengan tindakan kepedulian yang nyata terhadap  industri di Aceh oleh Pemerintah Pusat, karena hal ini akan berdampak langsung bagi peningkatan jumlah produksi dan peluang pekerjaan bagi masyarakat," ujar Tarmizi Age. (SUPRI)

Berita Terkait