Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:40:18 WIB

Kodim Tobelo Adakan Syukuran Hari Jadi Bersama Anak Yatim

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 18:58 WIB
Kodim Tobelo Adakan Syukuran Hari Jadi Bersama Anak Yatim

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

TOBELO, LINDO - Jajaran Kodim 1508/Tobelo pada Sabtu (5/8) menggelar kegiatan syukuran HUT Ke-12 di Aula Makodim 1508/Tobelo di Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kasdim Mayor Inf Robi Manuel, Para Danramil, Para Pasi dan anggota jajaran Kodim 1508/Tobelo serta pengurus Persit KCK Cabang XXXI.

Dalam acara itu juga diundang anak-anak yatim dari yayasan Al Khairaat Tobelo. Dalam perayaan tersebut Dandim menyampaikan patut bersyukur di usia ke 12 ini Kodim Tobelo semakin baik dari masa ke masa.

"Bersamaan dengan ini kita juga mendapatkan penghargaan dari Kodam XVI/Pattimura sebagai satuan yang dapat meminimalisir angka kecelakaan. Saya juga mengingatkan kedepan masih banyak tugas yang menanti, oleh karenanya kita harus tetap solid dan menjaga kekompakan sehingga setiap tugas dapat kita selesaikan dengan baik," katanya.

Selain itu juga Dandim menegaskan bahwa perlu menjaga situasi stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Halut dan Morotai, sehingga daerah ini dapat tampil sejajar dengan daerah maju lainnya.

"Kita perlu menjaga situasi stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Halut dan Morotai, sehingga kita juga dapat tampil sejajar dengan daerah yang lainnya," ujarnya. (Penrem 152/Faisal)

Berita Terkait