Kamis, 15 November 2018 | 05:17:34 WIB

Reorganisasi Jabatan Ketua Cabang 4 dan Pengurus DJAT

Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:56 WIB
Reorganisasi Jabatan Ketua Cabang 4 dan Pengurus  DJAT

(FOTO: DISPEN ARMATIM/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Roda organisasi Jalasenastri di lingkungan Armada Timur berganti pimpinan, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Nyonya Ina Darwanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Ketua Cabang 4 dan reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur, bertempat di Gedung Jalasenastri R4 Denma Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu (9/8).

Serah terima jabatan Ketua Cabang 4 DJAT dari Nyonya Ariantyo Condrowibowo kepada Nyonya Agus Hariadi dan Reorganisasi Kasi Organisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Nyonya ING Sudihartawan kepada Nyonya Rachmad Jayadi, Kasi Kebudayaan dari Nyonya Arif Sumartono kepada Nyonya Ariantyo Condrowibowo, Kasi Sosial dari  Nyonya Rachmad Jayadi kepada Nyonya Arif Sumartono, Ur Budaya dari Nyonya Ariantyo Condrowibowo kepada Nyonya Ferry Supriady, Ur Bintal dari Nyonya Ferry Supriady kepada Nyonya Agus Hariadi dan UR Penerangan dari Nyonya Heru Wahyono kepada Nyonya Nanang Permadi.

Dalam amanatnya KDJAT menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan suatu proses alamiah yang akan selalu terjadi karena merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL secara keseluruhan, dan akan diikuti dengan pergantian Ketua Cabang dan pengangkatan Ketua Cabang dilingkungan Jalasenastri.

Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya disampaikan KDJAT kepada Nyonya ING Sudihartawan, Nyonya Ariantyo Condrowibowo, dan Nyonya Heru Wahyono atas pengabdian yang telah diberikan selama ini baik sebagai pengurus daerah maupun Ketua Cabang 4 DJAT. Serta ucapan selamat datang dan bergabung di lingkungan DJAT kepada pejabat baru.

Diakhir acara sertijab dilaksanakan penyerahan cinderama dan foto bersama, turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DJAT Nyonya Ariawan, para Pengurus DJAT, para Ketua Cabang 1 sampai dengan 13 DJAT, Pabinhar Jalasenastri DJAT serta undangan lainnya. (DISPEN ARMATIM)

Berita Terkait