Selasa, 17 Oktober 2017 | 08:55:51 WIB

Sambut Hut RI Ke- 72, Menkav-2 Marinir Gelar Pertandingan Bulutangkis Antar Batalyon

Kamis, 10 Agustus 2017 | 17:39 WIB
Sambut Hut RI Ke- 72, Menkav-2 Marinir Gelar Pertandingan Bulutangkis Antar Batalyon

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) Ke-72, Resimen Kavaleri-2 Marinir (Menkav-2 Mar) mengelar pertandingan bulutangkis beregu antar Satlak Menkav-2 Mar, di lapangan bulutangkis garase Batalyon Tank Amfibi -2 Marinir (Yontaifib-2 Mar), Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Pertandingan tersebut di gelar selama tiga hari dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 9 Agustus 2017, yang diikuti enam Tim (masing-masing Batalyon mengeluarkan 2 tim, 1 Tim terdiri dari Tunggal Putra, Ganda Putra dan Ganda Perwira sistim beregu) dibagi 2 pool.

Danyonkapa-2 Mar Mayor Marinir Novianto Danang Kurniawan selaku Ka Yanus olahraga Bulutangkis putra mewakili Danmenkav-2 Mar Akhiyar Meideri, menyampaikan kepada seluruh peserta yang akan bertanding, agar bermain secara sportif dan mengeluarkan semua kemampuannya yang ada pada pertandingan ini. Karena nantinya para pemain akan dijadikan generasi penerus untuk menghadapi acara pertandingan bulutangkis, baik antar Satuan maupun tingkat Kolak Pasmar-2, bahkan tingkat Kotama dalam hal ini Porwilbar.

Setelah melalui beberapa pertandingan diperoleh hasil sebagai berikut, Juara I Tim A Yontankfib-2 Mar, Juara II Tim A Yonranratfib-2 Mar dan Juara III Tim B Yonranratfib-2 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danmenkav-2 Mar Letkol Marinir Akhiyar Meideri, Danyon Ranratfib-2 Mar Mayor Marinir Laode Jimmy Herizal serta Perwira Staf Menkav-2 Mar.

 

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga