Selasa, 12 Desember 2017 | 00:07:21 WIB

Presiden Senam Bersama Mahasiswa di Istana Bogor

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 17:48 WIB
Presiden Senam Bersama Mahasiswa di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo saat mengikuti senam pagi bersama 503 mahasiswa peserta penguatan pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). (FOTO: KOMPAS/LINDO)

BOGOR, LINDO - Presiden Joko Widodo mengikuti kegiatan senam bersama 540 mahasiswa dalam rangkaian acara Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di halaman belakang Istana Bogor, Sabtu (12/8). Presiden yang didampingi Menko Polhukam Wiranto dan Mensesneg Pratikno mengikuti senam dari awal hingga selesai.

Usai senam Presiden langsung menyapa para mahasiswa dan dosen yang merupakan perwakilan dari 105 perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

Dalam acara ini hadir pula Ketua Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden (UKP) Pemantapan Ideologi Pancasila (PIP) Megawati Soekarnoputri, serta tokoh agama Romo Benny Susetyo, Safii Maarif, Ketua UKP PIP Yudi Latief, mantan Wakil Presiden Tri Soetrisno.

Selain senam bersama, acara Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila ini juga diisi oleh hiburan musik dari Grup Band Nidji. Rangkaian Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila ini diselenggarakan selama dua hari, 11-12 Agustus 2017.

Dalam acara ini juga diisi berbagai materi penguatan ideologi Pancasila serta nonton film berjudul Pancasila cita-cita dan realita.  (ROL)

EDITOR : ALDY MADJIT

Berita Terkait

  1. HaroFrom5 Oktober 2017 | 02:51

    Finasteride Secure Ordering Overseas viagra Effect Of Cephalexin On Liver Propecia No Arranca

Baca Juga