Minggu, 20 Agustus 2017 | 05:12:27 WIB

Koramil 2215/Ciemas Kirimkan Tim Seni Tari Pada Acara Komsos Kreatif Kodim Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:27 WIB
Koramil 2215/Ciemas Kirimkan Tim Seni Tari Pada Acara Komsos Kreatif Kodim Kabupaten Sukabumi

(FOTO : KODIM0622/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi (KS) menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif, yang digelar di Makodim 0622/KS, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Kamis (10/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengembangkan dan menampilkan kreatifitas anak Bangsa guna menjadi generasi Bangsa yangempunyai daya saing yang tinggi.

Komandan Koramil (Danramil) 2215/Ciemas Kapten Inf. Dudung Sumarna yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, untuk mesukseskan kegiatan ini, ia mengutus siswa SMK Mutiara Ciemas dengan menampilkan Seni Tari Dindim ba'dimdim Aceh.

“Penampilan yang ditampilkan Anak-anak SMK Mutiara sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, agar penampilan yang disajikan lebih maksimal dan menarik untuk disaksikan,” terang Kapten Inf. Dudung Sumarna.

Ia juga mengharapkan, kegiatan Komsos Kretif yang menampilkan kretifitas anak, agar lebih diperbanyak lagi atau diagendakan, sehingga dapat memotivasi anak-anak generasi penerus Bangsa untuk lebih bersemangat untuk berkarya untuk Nusa dan Bangsa.

Kegiatan ini juga kata Danramil 2215/Ciemas, dalam rangka meningkatkan destinasi budaya dalam rangka mendukung Gropark Cileutuh Plabuan Ratu Go Internasional.  Acara tersebut diikuti oleh setiap SMA/SMK yang ada di wilayah teritorial Kodim 0622/KS.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga