Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:10:37 WIB

Koramil 03/Pasar Rebo Gelar Doa Bersama 171717

Jum'at, 18 Agustus 2017 | 23:27 WIB
 Koramil 03/Pasar Rebo Gelar Doa Bersama 171717

(FOTO : KODIM0505/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Koramil (Danramil) 03/Pasar Rebo, Kodim 0505/Jakarta Timur (JT) Mayor Inf Sutrisno bersama anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) menggelar doa bersama untuk Indonesia lebih kasih sayang 17.17.17 yang di ikuti sekitar 280 orang warga, di Masjid Al-Falah Nurul Amal, Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (17/8). kegiatan Doa bersama yang dilaksanakan penuh hikmah dan khusyu’.

Doa bersama yang dipandu oleh Ustad Joko dan Ustad Ahmad Hariri, yang pada sambutan menyampaikan kepada masyarakat yang hadir mengikuti Doa bersama adalah kegiatan yang baik ini untuk kita sebagai warga harus dengan iklas membaca surat Yasin agar makna dan manfaatnya dapat memakmurkan masjid dan seluruh warga wilayah Koramil Pasar rebo untuk menjadi berkah ke depannya nanti.

Sedangkan sambutan Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Inf Sutrisno pada sambutannya di acara Doa Bersama adalah dalam rangka Doa bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat untuk Indonesia kasih sayang yang telah dikarunia kemerdekaan selama 72 Tahun sebagai bangsa petarung dan semangat gotong royong itu dapat muncul karena semangat jiwa patriot para pejuang dalam meraih kemerdekaan.

“Hari ini (17/8) kita bersama dalam memperingati Hut RI ke 72 di seluruh penjuru Indonesia, kita sama-sama bersyukur dan berdoa agar Indonesia yang lebih kasih sayang dan kebersamaan dapat menjadi landasan yang kokoh dalam persatuan dan kesatuan bangsa menjadi kokoh dan tangguh TNI bersama masyarakat,” ujar Mayor Inf. Sutrisno.

Tampak hadir dalam kegiatan doa bersama yaitu Ustad Ahmad Hariri , Ustad Amung , Ustad Adi Purwanto , Ustad Thamrin dan seluruh warga wilayah Pasar Rebo.

Ketua masjid Al-Falah Nurul Amal, Ustad Ahmad Hariri mengucapkan banyak trima kasih kepada Danramil dan Babinsa karena di adakan Doa Bersama di Masjid Al-Falah Nurul Amal, sehingga dapat menjadi berkah serta dapat menumbuhkan menumbuhkan rasa persaudaraan , persatuan dan kesatuan untuk Indonesia menjadi lebih baik dan kasih sayang terhadap sesama Umat beragama.

Berita Terkait