Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:08:37 WIB

Dansatban Koarmatim Menerima Penyerahan Jabatan Komando KRI

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 02:45 WIB
Dansatban Koarmatim Menerima Penyerahan Jabatan Komando KRI

(FOTO: DISPEN ARMATIM/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto menerima penyerahan jabatan Komandan Kapal Perang Republiki Indonesia (KRI) dr Soeharso (SHS) - 990  dari Letkol Laut (P) Asep Budiman dan KRI Sorong (SRG) - 911 dari Letkol Laut (P) Yudhoko Timuryamto.

Acara dilaksanakan diatas geladak KRI dr. Soeharso - 990 yang sedang sandar di dermaga Madura Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (18/8).

Dalam amanatnya Datsatban Koarmatim menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan jabatan Komandan diharapkan adanya penerusan informasi yang lengkap, jelas dalam semua aspek pembinaan untuk menjamin keseimbangan pembinaan selanjutnya.

Hal ini dikarenakan tuntutan tugas unsur dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan yang diemban unsur KRI SHS-990 sesuai fungsi sebagai Kapal Rumah Sakit dan KRI SRG-911 sebagai Kapal angkut bahan cair Minyak (BCM). Hadir dalam acara tersebut, Para Perwira Staf, Para Komandan KRI serta prajurit KRI SHS – 990 dan KRI SRG – 911 Satban Koarmatim. (DISPEN ARMATIM)

Berita Terkait