Rabu, 22 November 2017 | 10:24:00 WIB

Korcab III DJAB Juara Pertama Kategori Stand Terbaik Pada Jala Fair 2017

Kamis, 31 Agustus 2017 | 00:54 WIB
Korcab III DJAB Juara Pertama Kategori Stand Terbaik Pada Jala Fair 2017

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) yang diketuai Ny. Muchammad Richad memperoleh Juara Pertama dengan kategori  Stand Terbaik pada Jala Fair 2017, di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (30/8).

Selama dua hari dari 29 hingga 30 Agustus 2017, Stand Korcab III DJAB bersama dengan 64 stand anggota Jalasenastri lainnya dari berbagai Satuan TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke turut memeriahkan  Jala Fair 2017  yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-71 Jalasenastri.

Di stand yang bertuliskan “Korcab Tige Punye Gaye” itu menampilkan karya seni dan kreativitas keluarga besar anggota Jalasenastri Korcab III DJAB dari Jakarta, Banten, Bandung, Cirebon, Lampung, Babel dan Palembang serta berbagai kuliner khas Betawi.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ade Supandi saat acara pembukaan Jala Fair 2017, berkesempatan mengunjungi Stand Korcab III DJAB dan mencicipi kerak telor dan bir pletok.

Sedangkan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksma TNI Muchammad Richad mengunjungi Jala Fair 2017 bersama-sama dengan Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan dan para Kasatker/Kadis di jajaran Lantamal III, seusai membuka Latihan Pemantapan Western Fleet Quick Response (WFQR) III Koarmabar TA. 2017 di Pondok Dayung, Jakarta Utara.

 

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga