Kamis, 18 Oktober 2018 | 08:09:48 WIB

Garuda Indonesia Targetkan Rp2 Miliar untuk GATF

Senin, 4 September 2017 | 16:54 WIB
Garuda Indonesia Targetkan Rp2 Miliar untuk GATF

Ilustrasi - Garuda Indonesia Cabang Kupang. (FOTO: IST/LINDO)

KUPANG, LINDO - PT. Garuda Indonesia Cabang Kupang kembali manargetkan omzet penjualan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Kupang, Nusa Tenggara Timur sebesar Rp2 miliar.

"Target tahun ini sama seperti tahun kemarin yakni bisa memperoleh keuntungan sebesar Rp2 miliar," kata Genereal Manager Garuda Indonesia NTT, Kokoh Ritonga, di Kupang, Senin (4/9).

Untuk Travel Fair fase kedua tahun 2017 ini lanjutnya akan digelar pada 15-17 September pekan depan yang akan terpusat di pusat perbelanjaan di Kupang yakni Lippo Mall Kupang.

Ia menjelaskan pihaknya kembali menargetkan keuntungan sebesar Rp2 miliar karena memang di fase pertama yakni pada Maret lalu, target yang diharapkan tidak tercapai.

"Pada fase pertama 2017 lalu kita hanya capai Rp1,8 miliar saja. Namun jika dibandingkan dengan tahun 2016 cukup meningkat karena tahun lalu hanya capai Rp1,5 miliar," ujarnya.

Untuk tahun Garuda Travel Fair fase kedua ini mereka menargetkan bisa mengaet kurang lebih 3.000 pengunjung untuk datang dan melakukan transaksi pembelian dengan total target penjualan sebesar Rp2 miliar.

Iapun mengaku optimis bahwa target tersebut pada fase kedua ini bisa tercapai karena melihat dari tren positif yang dialami sejak mulai pembukaan di Kupang hingga yang terakhir pada Maret lalu.

Ia menambahkan GATF fase dua 2017 yang akan berlangsung selama tiga hari itu dilaksanakan atas kerja sama dengan mitra Bank CIMB Niaga.

Penyelenggaraan GATF 2017 ini akan menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Selain itu, GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah. (ANT)

Berita Terkait