Rabu, 18 Juli 2018 | 19:44:39 WIB

Denpom Ternate Mengudara Melalui Suara Sapta Marga di RRI

Rabu, 6 September 2017 | 01:05 WIB
Denpom Ternate Mengudara Melalui Suara Sapta Marga di RRI

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

TERNATE, LINDO - Program siaran "Suara Sapta Marga" kerjasama LPP RRI Ternate dengan Korem 152/Babullah, Selasa (5/9) kembali mengudara melalui Studio Pro 1 RRI Ternate.

Pada episode kali ini menghadirkan narasumber dari TNI Letkol Cpm Ali Mustofa (Dandenpom XVI/1 Ternate) didampingi Kapten Cpm Ibrahim Rahman Putra, (Pasi Hartib Denpom XVI/1 Ternate) dan Serka Sutarlan (Ba Hartib Denpom XVI/1 Ternate).

Adapun tema yang dibahas adalah "Mengenal lebih dekat Denpom XVI/1 Ternate". Para narasumber memberikan penjelasan bagaimana dan apa saja kiprah Denpom XVI/1 Ternate di wilayah Maluku Utara, termasuk tugas Denpom XVI/1 Ternate sebagai satuan jajaran Pomdam XVI/Pattimura yang bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi personel, materiil dan kepentingan TNI AD di wilayah Korem 152/Babullah.

Acara itu dipandu oleh presenter RRI Sisi Irhamsyah dan durasi waktu selama satu jam "Suara Sapta Marga" mengudara dilangit Ternate terasa masih kurang karena akrabnya suasana dialog.

Dalam keterangannya Dandenpom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Ali Mustofa menyampaikan bahwa melalui siaran "Suara Sapta Marga" ini menjadi media komunikasi serta interaksi yang baik sekali antara kami dengan masyarakat Maluku Utara.

Sehingga masyarakat sendiri bisa mengenal kami secara lebih dekat dan tahu Tupoksi Denpom XVI/1 Ternate sebagai satuan jajaran Pomdam XVI/Pattimura yang bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi personel, materiil dan kepentingan TNI AD di wilayah Korem 152/Babullah. (Faisal/Penrem 152)

Berita Terkait