Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:50:16 WIB

Bulan Tertib Trotoar, Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Bantu Tertibkan PKL

Kamis, 21 September 2017 | 23:37 WIB
Bulan Tertib Trotoar, Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Bantu Tertibkan PKL

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Serma Muhtar dan Serma Sarim, ikut terlibat dalam rangka penegakkan Peraturan Daerah (Perda) tentang penggunaan trotoar dihadapkan dengan keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL).  Hal ini berkaitan dengan pencanangan Bulan tertib trotoar oleh Pemda Jakarta Pusat (Jakpus), di Jalan Cempaka Putih Tengah No. 30, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (21/9).

Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Cempaka Putih Andri Ferdinan dan melibatkan Babinsa, Bimaspol, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Camat Cempaka Putih Andri Ferdinan mengatakan, kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, namun sudah  kesekian kalinya demi mencapai tujuan Pemda untuk menyediakan trotoar yang nyaman dan aman bagi para pejalan kaki.

“Kami tidak akan lelah mengingatkan dan mengajak warga untuk menggunakan trotoar sebagaimana kegunaannya,” ucap Andri Ferdinan.

Sementara itu Babinsa Cempaka Putih Serma Muhtar, selalu siap mendukung kegiatan Kelurahan.  “Kami ingin lingkungan Cempaka Putih aman dan nyaman bagi warga, hal ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak, mari saling bahu-membahu demi terwujudnya lingkungan yang kita idamkan,” ujarnya.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga