Rabu, 21 November 2018 | 05:13:39 WIB

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Komsos Dengan Tomas Petamburan

Selasa, 26 September 2017 | 23:02 WIB
Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Komsos Dengan Tomas Petamburan

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Serda Agus M melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan H. Obeng yang merupakan Tomas (Tokoh Mastarakat) Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Serda Agus mengatakan, Komsos kali ini bertujuan untuk membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Petamburan.

"Kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan," terang Serda Agus.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Serda Agus juga mengajak kepada masyarakat, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Karena tentunya penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga menghimbau kepada H. Obeng untuk mengajak warga sekitar, guna melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) film sejarah G30S/PKI.

"Siap Pak Babinsa, kami bersama dengan warga di sini akan selalu mendukung setiap program atau kegiatan yang Bapak sampaikan, karena kami yakin semua itu juga untuk kebaikan warga," ucap  H. Obeng.

Berita Terkait