Minggu, 24 Juni 2018 | 02:14:25 WIB

Agus dan Chika Rilis Album Terbaru “Rahasia Cinta”

Jum'at, 29 September 2017 | 20:51 WIB
Agus dan Chika Rilis Album Terbaru “Rahasia Cinta”

(FOTO : ISTIMEWA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dipenghujung akhir tahun 2017 ini, industri rekaman pendatang baru blantika musik indonesia masih terus hadir di beberapa label Rekaman.  Begitu juga dengan Chika Agustine dan Agus Sukirno penyanyi duo pendatang baru yang menghiasi di blantika musik indonesia.

Chika Agustine terinspirasi dari Melly Goeslow dan Agus Sukirno terinspirasi dari Ahmad Dhani (Pentolan Grup Band DEWA 19).  Chika yang kelahiran Brebes 8 Mei 1995 dan Agus kelahiran Tangerang 16 Agustus 1988 Ini, memiliki banyak talenta dan sudah cukup lama berkiprah di dunia tarik suara.

Chika & Agus hingga saat ini selalu mengikuti acara-acara live musik, mulai dari off air di berbagai panggung acara hingga on air & streaming seperti di Zeemi.TV, Liputan6.com, Parkirmusik.com, Formi Radio dan lain sebagainya.

Chika dan Agus hobi bernyanyi sejak kecil. Atas dukungan keluarga dan teman-teman juga para sahabatnya, kini  semakin mengembangkan sayap mengikuti perform-perform di berbagai acara musik. Di awal 2017 "Chika & Agus" masuk kedalam sebuah produksi artis management/label, yaitu Shine Record

Semenjak penyanyi duo pendatang baru ini sudah menjadi artis label shine record, kini Chika & Agus semakin bertambah lagi jadwal undangan dari panggung ke panggung off air maupun on air.

Bahkan, Chika & Agus sempat ditawarkan untuk menjadi "MC/Host" diacara panggung akustik disebuah mall/plaza di Jakarta.

Selain bernyanyi, Chika & Agus juga mempunyai dunia bisnis. Dalam perjalanannya menekuni dunia tarik suara Chika & Agus juga mempunyai kesibukan lain, yaitu bisnis usaha kontrakan yang diberi nama oleh Agus "Kost Mopolitan" berjalan sejak 2012 dan Management Musik untuk penyanyi-penyanyi terbaru dan management tersebut diberi nama olehnya "Buah Hati Management" yang berjalan sejak 2015 dan diperoleh oleh Agus Sukirno dan dikembangkan berdua oleh Chika & Agus.

Dalam program-program "Buah Hati Management” didalamnya juga terdapat dalam bimbingan paman Chika & Agus yaitu Om Zenny MP dari Gookil Musik Management.

Dan mulai dari 2015 lalu, Chika & Agus mulai fokus bernyanyi dengan mengusung Genre Pop, memperkenalkan lagu-lagu hasil karya Agus Sukirno dengan album perdananya yang berjudul "Rahasia Cinta Kita" yang bertajuk cerita cinta.

Nama album tersebut diambil dari salah satu lagu yang ada di dalam album tersebut. Kisah cerita dari nama judul lagu "Rahasia Cinta Kita" adalah menceritakan kisah nyata mereka, mulai dari awal mereka pacaran yang selalu menghadapi banyak rintangan dari teman, sahabat, bahkan hingga keluarga. Namun hingga saat ini semua rintangan itu telah mereka lewati. Maka dari itu Chika & Agus memberi nama album perdananya "Rahasia Cinta Kita".

Didalam album Rahasia Cinta Kita terdapat 13 lagu, yaitu : 1. Bintang Purnamaku (Chika Agustine),  2. Rajawali Sang Dewi (Agus Sukirno), 3. Kita Jadi Satu (Chika Agustine), 4. Kasih (Agus Sukirno), 5. Sahabatku Pesaing Cintaku (Chika Agustine),  6. Janjiku (Chika & Agus),  7. Fassyah Anjelina (Agus Sukirno), 8. Bus Berteman Untuk Santai (Chika Agustine), 9. Bidadari Surgaku (Agus Sukirno),  10. Intan (Chika Agustine),  11. Warna Dalam Cinta (Agus Sukirno), 12. Akhir Nafasku (Chika Agustine), dan 13. Pengakuan Sebuah Cinta (Chika & Agus) .

Seluruh lagu-lagu tersebut sudah beredar RBT & DIGITAL STORE nya.. Juga akan beredar CD Albumnya di Januari 2018 Mendatang.

“Harapannya kedepannya, semoga karya-karya Chika & Agus dapat diterima di seluruh masyarakat dan meramaikan Blantika Musik Indonesia,” harap Agus.

Pembaca juga bisa mengakses karya Chika & Agus lewat Media Sosial (Medsos) di  Facebook : Chikaagustine Dan Agussukirno, Fanpage Fb : Chika Agustine Dan Agus Sukirno, Instagram : chikadanagus/agussukirno.real/chikaagustine.real dan Youtube : Chika & Agus.

Berita Terkait