Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:55:01 WIB

Kodim 0501/JP BS Rayakan Hut Ke - 72 TNI Bersama Polri

Jum'at, 6 Oktober 2017 | 15:15 WIB
Kodim 0501/JP BS Rayakan Hut Ke - 72 TNI Bersama Polri

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS, menerima kunjungan dari Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jakpus Kombes Pol Suyudi Aryo Seto, di Makodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang Blok B11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakpus, Kamis (5/10).

Kunjungan Polres Metro Jakarta Pusat tersebut, disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H beserta seluruh anggota Kodim.

Kegiatan tersebut, diawali dengan pemotongan kue yang dilakukan oleh Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha yang selanjutnya diberikan kepada Kombes Pol Suyudi Aryo Seto. Setelah itu, Kapolres Metro Jakpus mengajak kepada seluruh anggota TNI-Polri yang hadir untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari Band Jamrud.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-72, semoga TNI semakin solid, dicintai rakyat, profesional dan semakin memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan Negara.

“Kami juga berharap, agar di hari jadi TNI Ke-72 ini, sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi. Walaupun intensitas politik dan dinamika tugas di wilayah Jakpus ini sangat tinggi sekali, namun hal tersebut tetap membuat kita untuk tetap solid dan bersinergi,” harap Kombes Pol Suyudi Aryo Seto.

Ia juga mengucapkan terima kasih, atas dukungan Kodim selama ini kepada kami Polres Metro Jakpus dalam melaksanakan berbagai tugas di wilayah.

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha pada kesempatan itu menyampaikan, sungguh ini momen yang sangat bahagia, pada Ultah kami TNI, pihaknya bisa merayakannya bersama dengan teman-teman dari Polri.

Menurut Dandim, soliditas dan sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati untuk membantu pelaksanakan pembangunan secara berkesinambungan, sesuai penyampaian dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Tentunya kami juga bersyukur, telah dapat membantu Polri, dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah Jakpus. Semoga apa yang sudah terjalin selama ini, seperti pada kegiatan Pam VIP/VVIP, pengamanan Unras dan patroli bersama, ke depan hal tersebut dapat kita intensifkan lagi, sehingga masyarakat akan merasa semakin aman dan nyaman,” ucap Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha. Kegiatan ini diakhiri dengan acara ramah tamah dan sesi foto bersama.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga