Senin, 20 November 2017 | 11:04:12 WIB

Sheraton Jakarta Thamrin Tampilkan “Thursday BBQ Night”

Minggu, 8 Oktober 2017 | 13:35 WIB
Sheraton Jakarta Thamrin Tampilkan “Thursday BBQ Night”

(FOTO: Sheraton Jakarta/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Mulai bulan Oktober 2017, Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin menghadirkan inovasi terbaru untuk memanjakan lidah para tamu. The Eatery Restaurant menghadirkan promo special Thursday BBQ Night dengan beragam penawaran yang sayang untuk dilewatkan.

Terletak di area Thamrin, Thursday BBQ Night merupakan dinner buffet pertama yang di hadirkan oleh hotel bintang empat diarea ini. Sesuai dengan konsep yang di tawarkan oleh The Eatery, Barbeque Night ini dirancang agar para pengunjung dapat berkumpul bersama dengan keluarga maupun kerabat dengan suasana yang hangat dan nyaman setelah seharian beraktifitas.

Nantinya, pengunjung yang hadir juga akan ditemani oleh penampilan live music yang dapat menambah kemeriahan santap malam.

Dengan konsep all you can eat buffet. The Eatery Restaurant siap menghidangkan berbagai macam olahan untuk dapat anda nikmati, dengan menu utama berupa BBQ Chicken Drum Stick, Grilled Beef Mushroom Sauce, Seafood Skewers, Sauteed Vegetables, Mash Potato, dan berbagai hidangan pelengkap lainnya

Barbeque Night ini diadakan tiap hari Kamis, mulai dari 5 Oktober 2017. Selain itu, untuk melengkapi sajian barbeque, pengunjung dapat menikmati promo lain berupa Buy 1 Get 1 untuk Draught beer.

Untuk dapat menikmati paket ini, harga yang ditawarkan untuk Barbeque Night adalah Rp. 225.000 nett. Untuk menikmati harga special, anda dapat membeli voucher di website Deal Java seharga Rp.161.000 nett.

Silahkan kunjungi The Eatery Restaurant yang beralamat di hotel Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin, jalan MH. Thamrin Kav 9 Jakarta.  Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi reservasi di nomor telepon (021) 390 2226, atau kunjungi website di fourpointsjakartathamrin.com.

The Eatery Restaurant merupakan all dining restaurant yang dimiliki oleh Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin. Restoran yang terletak di lantai 1 hotel ini memiliki konsep casual dining dengan interior desain bergaya modern classic dilengkapi kombinasi kayu dan batu alam yang menjadikan suasana restaurant begitu hangat dan nyaman.  Restoran ini  memiliki kapasitas hingga 80 pax dan beroperasi setiap hari mulai dari 06.00 pagi hingga 23.00 malam.  The Eatery Restaurant juga memiliki pilihan menu ala carte yang sangat beragam mulai dari Local & International Food. Untuk memenuhi kebutuhan acara – acara khusus, The Eatery Restaurant juga membuka sajian buffet all you can eat.  (ERNIA)

EDITOR : SUPRIYANTO

Berita Terkait

Baca Juga