Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:11:47 WIB

Tim Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD 100 di Kecamatan Oba

Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:57 WIB
Tim Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD 100 di Kecamatan Oba

(FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

TIDORE, LINDO - Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Joko Warsito didampingi tiga orang Pamen berpangkat Letnan Kolonel melakukan peninjauan lokasi TMMD ke-100 yang dilaksanakan di Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, Rabu (11/10).

Rombongan Wadan Pusterad tiba dengan menggunakan kendaraan darat Komando Taktis/Kotis TMMD di Desa Talagamori serta disambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Infanteri Harrisal Ismail Subing yang didampingi Asisten II Sekda Tikep Muhammad Yasin.

Rombongan mendapat paparan dari Dansatgas tentang pelaksanaan TMMD ke-100 yang saat ini sedang berlangsung. Dalam kesempatan tersebut juga, dilaksanakan dialog melalui sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Wadan Pusterad.

Terkait kendala apa saja yang terdapat pada pelaksanaan TMMD tersebut, namun berdasarkan penyampaian warga secara umum merasa puas dengan pelaksanaan TMMD yang digelar di Kecamatan Oba.

Kegiatanpun diakhiri dengan pemberian cindera mata berupa alat pengupas kelapa yang dikembangkan oleh Denpal Ternate dari Wadan Pusterad kepada warga.

Usai pertemuan Wadan Pusterad beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi TMMD sekaligus menanyakan pendapat dari warga namun hingga kunjungan berakhir tidak ada keluhan dari warga sedikitpun malah masyarakat menyambut baik pelaksanaan TMMD ini.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore Letkol Infanteri Harrisal Ismail Subing menyampaikan kedatangan Wadan Pusterad ini merupakan bagian dari kepengawasan Angkatan Darat atas pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang digelar. (Faisal/Penrem 152)

EDITOR : SUPRIYANTO

Berita Terkait

Baca Juga