Rabu, 21 November 2018 | 07:13:30 WIB

Danpasmar-2 Terima Laporan Kenkat Perwira Pasmar-2

Rabu, 11 Oktober 2017 | 23:38 WIB
Danpasmar-2 Terima Laporan Kenkat Perwira Pasmar-2

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) secara resmi menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira Pasmar-2, di Marina Batavia, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/10).  
 
Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2017 tersebut, diberikan kepada 50 Perwira Pasmar-2 dari Pangkat Letda sampai Pangkat Kolonel.
 
Dalam sambutannya, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah menyampaikan, bahwa Kenkat pada hakikatnya merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) kepada para Perwira yang dinilai telah mampu menunjukan prestasi kerja, dan sesuai tangung jawab jabatannya.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan semata-mata menjadi hak yang akan diterima begitu saja akan tetapi juga mengandung tuntutan tugas dan kewajiban dari dinas agar para perwira sekalian terus giat berkerja, menjaga dan menikatkan kemampuan diri, kinerja serta berprestasi.
 
“Mudah-mudahan dengan Kenkat ini tidak semata-mata menjadi simbol saja, akan tetapi benar-benar merupakan wujud dari rasa tanggungjawab pangkat dan jabatan yang lebih besar dari hari-hari sebelumnya,” harap Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.  
 
Hadir dalam acara ini, Aslog Danpasmar-2 Kolonel Marinir Jasiman Purba, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny, Nur Alamsyah, Para Asisten Danpasmar-2, Para Dankolak/satlak jajaran Pasmar-2, serta para udangan lainnya.
 

Berita Terkait