Rabu, 25 April 2018 | 08:06:46 WIB

Berpakaian Dinas dan Semobil, Anies-Sandi di Istana untuk Dilantik

Senin, 16 Oktober 2017 | 16:21 WIB
Berpakaian Dinas dan Semobil, Anies-Sandi di Istana untuk Dilantik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno. (FOTO: POSKOTA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tiba di halaman belakang Istana Negara, Jakarta, pukul 15.00 WIB untuk mengikuti persiapan upacara pelantikan.

Dari pengamatan Antara di halaman belakang Istana Negara, Jakarta pada Senin (16/10), Anies-Sandi menumpang satu mobil yang sama, Innova hitam plat hitam bernomor B2507BKU.

Keduanya telah mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) saat turun dari kendaraan.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga telah tiba di Istana untuk menyaksikan pelantikan.

"Kami juga berpesan bahwa sekarang beliau adalah gubernur seluruh rakyat yang memilih beliau dan juga yang tidak memilih beliau. Tentunya saya percaya mereka juga pemimpin yang baik yang akan mengayomi," kata Prabowo kepada media.

Menurut agenda, Anies-Sandi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 di Istana Negara, Jakarta oleh Presiden Joko Widodo pukul 16.00 WIB. (ANT)

Berita Terkait