Senin, 20 November 2017 | 14:30:34 WIB

Marketpreneur, Gerakan Kewirausahaan Ala Mahasiswa Universitas Trilogi

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:49 WIB
Marketpreneur, Gerakan Kewirausahaan Ala Mahasiswa Universitas Trilogi

Dikenal sebagai kampus Teknopreneur, Universitas Trilogi terus menumbuhkan semangat kewirausahaan yang berbasis teknologi ini kepada mahasiswanya. Selanjutnya, tidak sampai disini. Untuk mengimplementasikan semangat kolaborasi, para mahasiswa juga dituntut untuk terus berbagi atas ilmu dan pengalaman yang dimilikinya.

Salah satu bentuk yang sejalan dengan ini semua, mahasiswa program studi Manajemen Universitas Trilogi melakukan sebuah gerakan yang bernama Marketpreneur. Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Universitas Trilogi, Adi Bagus Setiyawan menjelaskan bahwa Marketpreneur ini pada intinya adalaha cara pendidikan tahunan yang wajib kami selenggarakan

“Kegiatan tahunan ini untuk mendukung adanya pertukaran ide bisnis, sehingga sesama mahasiswa meskipun beda kampus bisa menguatkan kolaborasi idenya agar kelak implementasinya bisa lebih sempurna dan berguna,” jelasnya

Ditambahkannya juga bahwa acara ini berlangsung selama dua hari ini terdiri dari tiga jenis kegaitan, yaitu competisi, seminar dan workshop. ‘Melalui narasumber yang kompeten di bidangnya, kami berharap bisa menambah wawasan dan referensi peserta dalam meningkatkan daya teknopreneurnya” harap mahasiswa berprestasi prodi Manajemen Universitas Trilogi ini.

Sementara itu, salah satu panitia pelaksana, Eli Yulianti menjelaskan acara ini berlangsung selama dua hari yakni hari Jum’at (13/10) sampai Sabtu (14/10). “Dengan peserta dari berbagai kampus, kami harapkan bisa menambah semangat kolaborasi, terlepas menang atau kalah dalam kompetisinya, tetapi mereka memberikan ide-ide yang cemerlang. Acara yang ditutup pada malam hari dengan gala dinner ini langsung dilanjutkan dengan pengumuman bagi pemenang kompetisi.” sampainya.

 

EDITOR : Tim Humas Trilogi

Berita Terkait

Baca Juga