Minggu, 19 November 2017 | 17:12:52 WIB

Mobil Truk Terjungkal dan Masuk BKT

Kamis, 19 Oktober 2017 | 15:57 WIB
Mobil Truk Terjungkal dan Masuk BKT

Sebuah mobil truk mengalami kecelakaan, yaitu sebuah kendaraan jenis truk terbalik di inspeksi Banjir Kanal Timur (BKT) di Rawa Kuning, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. (FOTO: MUSLIH/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Hilang kendali sebuah mobil truk yang melaju kencang di jalan inspeksi Banjir Kanal Timur (BKT), Rawakuning, Pulogebang, Jakarta Timur, terjun bebas, Kamis (19/10). Beruntung, dua pengendaranya selamat.

Mobil Mitsubishi B 9698 KRU yang kala itu dikendaraai JK langsung jatuh ke bantaran KBT yang dalamnya sekitar 5 meter. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 24:00 itu langsung memacetkan kawasan tersebut.

Salah seorang warga Nurhasan saat ditemui LINDO, mengatakan peristiwa ini terjadi saat si sopir melaju dari arah terminal Pulogebang, mengarah ke Jalan raya Bekasi. Namun ditengah jalan sang sopir JK hilang kendali dan seketika jatuh ke BKT. “Karena tak ada pagar pembatas, mobil langsung terguling,” katanya.

Menurut Nurhasan, sopir yang kala itu mengendarai mobil bersama temannya tak bisa berbuat banyak. Beruntung, keduanya selamat dan hanya mengalami luka ringan. “Mereka hanya mengalami luka-luka, namun hingga saat ini masih terlihat syok,” ujarnya.

Petugas dari Polsek Cakung hingga saat ini menyelidiki peristiwa terjunnya mobil nahas tersebut. Sejumlah saksi juga tengah dimintai keterangan. Sementara, untuk mengangkat bangkai mobil yang ringsek itu, mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta. (MUSLIH)

EDITOR : ALDY MADJIT

Berita Terkait

Baca Juga