Jumat, 24 November 2017 | 19:59:59 WIB

Prajurit Kostrad Bersama Bank Indonesia Adakan Bhakti Sosial di Perbatasan

Selasa, 14 November 2017 | 19:51 WIB
Prajurit Kostrad Bersama Bank Indonesia Adakan Bhakti Sosial di Perbatasan

(FOTO: PENKOSTRAD/LINDO)

PAPUA, LINDO - Satgas Pamtas Yonif PR 432  Kostrad bersama Bank Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosialisasi tentang mata uang rupiah, bhakti sosial dan pengobatan massal masyarakat perbatasan di Kampung Kibay, Kaliasin, Papua, Sabtu (11/11).

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud mengatakan sebagai Satgas Pamtas di wilayah perbatasan ini sudah berjalan hampir tujuh bulan dan kedatangan ini bisa memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat perbatasan khususnya masyarakat Kibay. Kedatangan timnya para warga bisa memeriksakan kesehatanya dan bisa segera mendapatkan obat-obatan yang dibutuhkan apabila mengalami keluhan kesehatan.

“Kami disini hadir bersama dengan Bank Indonesia, tentunya kita sebagai masyarakat perbatasan harus selalu menggunakan uang rupiah dalam beraktifitas sehari hari sebagai wujud untuk menjaga kedaulatan negara dari wilayah perbatasan ini," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas, Wadansatgas, Perwira Staf dan prajurit  Satgas Yonif PR 432 Kostrad Pos Yeti dan Pos Kaliasin, Danramil Keroom Mayor Ckm Ana Yoku, Staf Kodim 1701/04 Arso, Babinsa Koramil 04 Arso, Staf BI bapak Andi joko, Bidan dan Perawat Puskesmas Arso serta kurang lebih 300 KK warga Kampung Kibay.  (PENKOSTRAD)

EDITOR : AHMAD DAILANGI

Berita Terkait

Baca Juga