Rabu, 18 Juli 2018 | 13:40:09 WIB

Atlet Dari Kopaska Berjaya Di Kejurda Selam Provinsi Jatim 2017

Senin, 20 November 2017 | 11:02 WIB
Atlet Dari Kopaska Berjaya Di Kejurda Selam Provinsi Jatim 2017

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka regenerasi atlet dan persiapan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selam yang dilaksanakan di Pasir Putih, Situbondo, Jatim pada 18 -19 November 2017.

Dalam kejuaraan ini, atlet Kopaska Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) berjaya dengan mendominasi peraihan medali dari cabang yang diperlombakan, dan berhasil membawa nama baik TNI AL di olahraga Selam Nasional.

Sejumlah atlet ikut bertanding membawa nama klub atau instansi mereka, baik sipil maupun militer, bersaing secara sehat dan sportif untuk menjadi yang terbaik guna mewakili Jatim nanti pada setiap pertandingan Selam.

Pada Kejurda Selam tersebut, dipertandingkan dua nomor lomba yaitu 5 Point course dan M course, di mana atlet Kopaska berhasil mendominasi peraihan medalinya. Pada pertandingan hari pertama, Sabtu 18 November dilaksanakan pertandingan nomor 5 Point Course dan hasilnya juara 1 sampai dengan 8 di sapu bersih oleh atlet Kopaska TNI AL.

Hari kedua, Minggu 19 November dipertandingkan nomor M Course di mana juara 2,3,5 dan 9 disabet oleh atlet Kopaska.  Ketujuh atlet Kopaska yang berhasil meraih prestasi pada Kejurda Selam tersebut adalah Koptu Basirun, Kopda M Rohman, Kopda M Samson, Kopda Supriadi, Klk Eko Yuli dan Klk Nanang.

Berita Terkait