Jumat, 25 Mei 2018 | 15:58:43 WIB

Dandim 0501/JP BS : Berbuatlah Yang Terbaik Dalam Melaksanakan Tugas

Senin, 20 November 2017 | 16:06 WIB
Dandim 0501/JP BS : Berbuatlah Yang Terbaik Dalam Melaksanakan Tugas

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO ,- Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menyampaikan, selama kurang lebih empat bulan kepemimpinannya, sudah terlihat adanya perubahan yang positif di satuan ini, baik itu dilihat dari kinerja, jiwa korsa, maupun perestasi.

 

"Untuk itu, saya berharap, agar apa yang sudah berjalan dengan baik, dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan. Satuan akan berupaya untuk menghargai dan memberikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh setiap anggota, seperti pada kesempatan pada pagi hari ini, " harap Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

 

Hal itu lanjutnya, diberikan semata-mata sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari satuan terhadap kinerja anggota.

 

Seperti penyampaian Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, bahwa keberhasilan itu merupakan jerih payah atau untuk anggota, sedangkan kegagalan merupakan tanggung jawab seorang Pimpinan.

 

Di akhir pengarahannya, Dandim  0501/JP BS menekankan kepada seluruh anggota, untuk senantiasa mampu berbuat yang terbaik, tulus dan iklhas dalam menjalankan setiap tugasnya.

 

Pada kesempatan itu, Dandim 0501/JP BS memberikan reward kepada 12 orang anggota Kodim 0501/JP BS, Persit dan Subgar yang berprestasi, di Lapangan Makodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Berita Terkait