Kamis, 26 April 2018 | 16:16:19 WIB

Sambut Hut Korpri, 1300 ASN Kodam Jaya Berkumpul Di Pantai Karnaval

Rabu, 22 November 2017 | 08:41 WIB
Sambut Hut Korpri, 1300 ASN Kodam Jaya Berkumpul Di Pantai Karnaval

(FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ada yang berbeda di Pantai Karnaval Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, sebanyak1300 ASN (Aparatur Sipil Negara) Jajaran Kodam Jaya berkumpul untuk bersilaturrahmi dalam rangka menyambut Hari Ulang Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke 46 yang jatuh pada 29 November 2017 mendatang.

 

Acara ini dibuka oleh Aspers Kodam Jaya Kolonel Inf Amarrulah selaku Pembina ASN Kodam Jaya. Disamping itu Ketua Panitia, ASN Nurhadi dari Ajendam Jaya menjelaskan bahwa silaturrahmi ini dimulai dengan Jalan Santai, ASN Kodam Jaya dengan Jarak tempuh 3 Km yang diikuti oleh ASN seluruh satuan jajaran Kodam Jaya. 

 

Adapun Tema yang diangkat dalam Hut Korpri kali ini adalah “46 Tahun Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa Siap Mendukung Program Kerja Kodam Jaya,”.

 

Kegiatan ini bukan yang pertama diadakan di lingkungan ASN Kodam Jaya dan mendapatkan dukungan penuh dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi sebagai pelindung kegiatan yang turut hadir dan memeriahkan acara tersebut. 

 

Maksud dan Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama ASN Kodam Jaya yang tergabung dalam Korpri atau Korps Pegawai Republik Indonesia. Acara juga turut dimeriahkan dengan panggung hiburan khusus bagi para peserta Jalan Santai ASN Kodam Jaya.

 

”Saat ini sudah jarang ada kemeriahan dalam Hut Korpri, jadi mungkin ini salah satu kerinduan dari kami juga untuk merayakan Hut Korpri dengan sedikit saja kemeriahan walaupun itu hanya jalan santai bersama, joget bersama, bahagia bersama dan diakhiri makan bersama,” Terang ASN lll/B Budiyono dari satuan Pendam Jaya yang merupakan salah satu Panitia.

 

Apa yang dilakukan para anggota Korpri dari ASN Kodam Jaya ini lanjutnya, jika diperhatikan dengan seksama sebenarnya bukan sebuah kemeriahan seperti apa yang ada di benak awam pada umumnya

 

"Kemeriahan bagi mereka disini adalah bagaimana memanfaatkan satu hari saja dari 365 hari kerja dalam satu tahun ini untuk berkumpul saling mempererat tali silaturahmi sekaligus melepas penat rutinitas kerja," ujarnya.

Berita Terkait