Selasa, 12 Desember 2017 | 09:31:23 WIB

Babinsa Gelora Blusukan Jumling Ke Pemukiman Warga

Jum'at, 24 November 2017 | 14:59 WIB
Babinsa Gelora Blusukan Jumling Ke Pemukiman Warga

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Serda Sulistyo sebagai Babinsa Kelurahan Gelora Koramil 05/ Tanah Abang, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS membaur dengan tim Jumat Keliling (Jumling) blusukan ke pemukiman warga Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (24/11).

 

Tim Jumling dipimpin langsung oleh Lurah Gelora dan melibatkan semua jajaran Kelurahan didampingi Babinsa dan Babinkamtipmas melaksanakan pengecekan terhadap kebersihan dan kondisi tempat penampungan air warga.

 

"Memasuki musim penghujan di akhir tahun ini, kami menggiatkan kembali pembasmian sarang nyamuk penyebab Demam Berdarah Dengue, agar tidak menjadi wabah nantinya," kata Lurah Gelora dr. Mediawati, SKM.MH.

 

Serda Sulistyo turut membantu Tim Jumling untuk menunjukan pemukiman warga sebagai bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga. Ia juga menghimbau warga untuk peduli menutup bak air dan menimbun sampah-sampah yang kemungkinan menjadi sumber sarang nyamuk.

 

Kegiatan Jumling ini disambut baik oleh warga dan mereka tergerak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal mereka.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga