Sabtu, 18 Agustus 2018 | 05:53:09 WIB

Fashion Show "Tapis Berseri" Nasya Collyer Dapat Sambutan Luar Biasa

Senin, 27 November 2017 | 23:48 WIB
Fashion Show

(FOTO : NASYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO -  Nasya Collyer yang merupakan seorang Fashion Disigner Profesional, kembali menggelar Fashion Show dengan Tema “Tapis Berseri”, dalam Event Indonesia Creative Week, yang digelar di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu Sore (26/11).

 

Dalam acara Fashion tersebut, ia menggunakan Model-model Internasional untuk memperagakan hasil rancangannya.  Nasya mengaku, ia terinspirasi dari Kain Tapis dalam.merancang busana bertema Tapis ini yang terlihat modern dan simple.

 

Hasil rancangan yang diperagakan dalam Fashion Show tersebut, ternyata mendapat sambutan luar biasa dari pengusaha dan para pengkoleksi Kain Nusantara, khususnya Kain Tapis yang berasal dari daerah Lampung ini.

 

"Prospek bisnis Kain Tapis ini bagus sekali.  Apalagi pengembangan kain Tapis ini bisa menjadi gaun yang indah, karena banyak orang menyukai kain Nusantara, salah satunya kain Tapis, mereka yang mengkoleksi kain Nusantara maka harga tidak menjadi masalah," ungkap Nasya Collyer yang telah menggeluti Profesi Fashion Designer sejak 2014.

 

Menurut Nasya, yang ditonjolkan dalam Kain Tapis ini adalah Kain Tapis bisa dimodifikasi menjadi gaun yang bagus dan klasik, dengan keunggulannya yang mewah dan klasik serta tidak meninggalkan unsur Indonesianya, yang tentunya dengan gaya yang modern.

 

"Orang tahunya Tapis itu sarung atau untuk kebaya.  Ternyata kain Tapis bisa dibuat gaun, baju formal dan tidak menutup kemungkinan akan dibuat busana casual," terang Nasya.

 

Di samping itu, Nasya berencana pada 2018 mendatang, akan membuka Butik atau Fashion Galery di Newyork, Amerika Serikat. "Mudah - mudahan nanti saya bisa ikut Fashion Show di New York," harapnya.

 

Berita Terkait